Temukan Fitur Terbaru untuk Pengalaman Kalender Online Lebih Baik

Kalender online Zoho Calendar

Saat ini, kalender online, termasuk juga kalender online 2024 telah menjadi identik dengan bisnis.

Semua dapat diatur di kalender online, mulai dari menjadwalkan acara, memastikan manajemen waktu yang tepat, menindaklanjuti, dan banyak lagi.

Kalender online bahkan telah bertindak sebagai asisten, yang sangat mengutamakan ketepatan waktu, dengan mengirimkan pemberitahuan tepat waktu sehingga Anda tidak melewatkan satu pekerjaan pun.

Untuk memastikan kelancaran pengguna Zoho Calendar, kami terus mengembangkan fitur dan penyempurnaan secara bijaksana agar lebih berguna untuk seluruh penggunanya.

Baca juga:

Beberapa perubahan terbaru dalam kalender online Zoho Calendar

1. Slot saran otomatis

Bertanya satu per satu kepada semua orang apakah mereka kosong di jam dan tanggal tertentu untuk sebuah rapat adalah pekerjaan yang tidak efisien sama sekali.

Lewat fitur slot saran otomatis di Zoho Calendar, Anda akan mendapat informasi siapa saja yang slot waktunya sudah terisi. Zoho Calender menyorot peserta tertentu yang tidak dapat hadir dan menyarankan waktu terdekat lainnya.

Zoho kalender untuk kalender online 2024

Anda juga dapat memfilter ketersediaannya untuk minggu ini dan minggu berikutnya. Fitur ini akan menyelamatkan Anda dari kerumitan menanyakan waktu pilihan mereka kepada semua orang sebelum mengirim undangan atau harus memeriksanya sendiri.

2. Sinkronisasi di luar kantor

Bayangkan ini: Anda merencanakan liburan. Namun, saat hari liburan tiba, Anda lupa menyiapkan pemberitahuan "out-of-office" di kalender online Anda.

Tiba-tiba, saat Anda sedang menikmati liburan, Anda menerima email dari rekan kerja yang berisi tugas penting dan mengajak Anda rapat. Hal-hal seperti ini kerap merusak waktu healing Anda, bukan?

Untuk memastikan hal seperti itu tidak terjadi, Anda dapat mengonfigurasi pemberitahuan di luar kantor lewat Zoho Mail. Ini akan disinkronkan dengan Zoho Calendar dan menandainya sebagai "out-of-office" selama rentang waktu yang telah Anda tentukan.

Ini dapat secara otomatis menolak acara berdasarkan apa yang telah Anda konfigurasikan.

Zoho kalender untuk kalender online 2024 2

Ada banyak manfaat mengatur pemberitahuan di luar kantor di kalender Anda, seperti meningkatkan work-life-balance, mengurangi stres, menunjukkan profesionalisme, dan mengelola ekspektasi.

Penutup

Di dunia serba cepat yang dipenuhi dengan rapat, acara, panggilan klien, dan tugas prioritas yang mendominasi kehidupan kita sehari-hari, kalender online kitalah yang bertindak sebagai penyelamat.

Karena itu juga lah Zoho Calendar memiliki misi untuk terus memperbarui fitur-fitur berguna yang dapat membuat acara sehari-hari Anda lebih bermakna.

Fitur saran otomatis memberi tahu Anda peserta mana yang tidak dapat menghadiri rapat tertentu dan bahkan melangkah lebih jauh dengan menyarankan slot waktu alternatif yang sesuai untuk mereka.

Fitur sinkronisasi "out-of-office" juga memungkinkan orang lain mengetahui ketersediaan waktu Anda.

Kalender online Zoho Calendar selalu berkembang seiring dirilisnya fitur-fitur termutakhir.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kode bahasa komentar.
Dengan mengirimkan formulir ini, Anda setuju dengan pemrosesan data pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi.

Postingan Terkait