Siapkan Formulir Online dengan Fitur Terbaru Ini Agar Liburan Anda Berjalan Lancar

Sudah siap dengan liburan akhir tahun?

Liburan akhir tahun pasti menjadi acara yang menyenangkan. Liburan terasa makin menyenangkan jika Anda menyiapkan formulir online dengan beragam fitur baru di Zoho Forms!

✨Berikan perubahan yang meriah pada formulir Anda

Dengan tema baru dan pembuat tema yang dapat dikustom, poles formulir online Anda dalam tema liburan akhir tahun, lengkap dengan warna dan desain yang mencerminkan keceriaan di akhir tahun!

Formulir online dapat Anda siapkan untuk menawarkan promo akhir tahun, RSVP undangan acara privat, hingga menyelenggarakan survei kepuasan pelanggan. Pembuat tema di Zoho Forms siap membantu Anda!

Bayangkan formulir online yang dimeriahkan dengan ornamen kepingan salju atau perapian yang nyaman sebagai latar belakangnya. Selami perpustakaan gambar latar belakang yang ceria, atau gunakan sendiri ornamen gambar yang Anda miliki!

Ini adalah kesempatan Anda untuk memberikan sentuhan liburan yang istimewa pada formulir online. Gunakan pembuat tema canggih kami untuk meramaikan formulir Anda.

Formulir online untuk liburan

πŸ›οΈ Card Forms dan kesibukan liburan

Di tengah kesibukan liburan, pelanggan berpikir soal hadiah, rencana pesta, dan banyak lagi. Di situlah Card Forms hadir!

Katakanlah, formulir pemesanan Anda memiliki banyak add-ons, seperti bungkusan kado, mengkustom pesanan, pengiriman ekspres, dan banyak lagi. Dengan Card Forms, pelanggan dapat melakukannya.

formulir online untuk liburan 2

πŸŽ₯ Hadirkan keseruan liburan dengan bidang Audio/Video

Tambahkan sedikit keajaiban di formulir online Anda dengan bidang Audio/Video untuk pengalaman interaktif yang mengubah formulir Anda menjadi panggung untuk kegembiraan yang meriah.

Selenggarakan kontes akhir tahun, di mana para peserta dapat terpesona dengan video rumah mereka yang didekorasi dengan indah dan mendapatkan hadiah untuk tampilan yang paling kreatif!

formulir online untuk liburan 3

🌟 Formulir online yang dapat diakses untuk para difabel

Liburan dimaksudkan agar semua orang bisa bersenang-senang, tidak peduli siapapun mereka! Jadikan liburan ini ajaib dengan membuka pintu lebar-lebar bagi semua orang untuk bergabung.

Dengan fitur aksesibilitas Zoho Forms tingkat lanjut, responden penyandang disabilitas kini dapat menggunakan pembaca layar pilihan mereka untuk mengisi formulir liburan Anda.

Bayangkan senyuman yang akan dihasilkan oleh inklusivitas ini! Ini bukan hanya tentang bentuk; ini tentang menciptakan ruang yang hangat dan ramah bagi semua orang.

Dengan memanfaatkan aksesibilitas, Anda tidak hanya menangkap semangat liburan tetapi juga membuktikan dedikasi bisnis Anda terhadap inklusivitas dan keterbukaan.

Baca selengkapnya tentang Formulir untuk difabel.

πŸ—“οΈ Perencanaan liburan anti repot dengan Bidang Tanggal-Waktu yang disempurnakan

Saat liburan tiba dan jadwal semakin padat, waktu adalah emas! Di situlah bidang Tanggal-Waktu kami yang ditingkatkan hadir. Fitur ini membuat penjadwalan menjadi mudah, memastikan rencana perayaan Anda berjalan menyenangkan!

Bayangkan Anda mengadakan obral liburan khusus akhir tahun. Fitur ini memungkinkan Anda memblokir hari-hari tertentu atau membatasi pemesanan pada slot waktu tertentu untuk diskon liburan eksklusif tersebut.

Anda juga dapat mengatur tanggal dan waktu di formulir online agar pelanggan tidak dapat melakukan pemesanan di akhir pekan.

Ini seperti memiliki asisten liburan virtual untuk memastikan tim Anda tetap menikmati liburan dan siap memberikan layanan terbaik di saat paling dibutuhkan.

πŸ“… Ketersediaan formulir untuk kebutuhan khusus

Dengan semakin dekatnya musim liburan, bisnis Anda mungkin mengalami perubahan permintaan untuk acara khusus dan perubahan operasional.

Bayangkan Anda menjalankan sebuah restoran, bersiap untuk mengadakan pesta Malam Tahun Baru. Dengan Zoho Forms, Anda dapat mengontrol kapan pelanggan dapat memesan tempat mereka.

Bukan itu saja! Katakanlah, Anda mengadakan pesta liburan eksklusif dengan kursi terbatas. Anda dapat memastikan bahwa setelah semua tempat terisi, tidak ada satu orang pun yang bisa mendaftar lagi!

Jika Anda punya bisnis online dan sedang mengadakan obral tahun ini, Anda dapat menyinkronkan ketersediaan formulir Anda dengan waktu mulai dan berakhirnya mega obral Anda.

Cari tahu bagaimana menyiapkan pembatasan ketersediaan formulir.

πŸ“² Tingkatkan penjualan liburan Anda dengan WhatsApp

Dengan Zoho Forms, Anda dapat mengirimkan notifikasi WhatsApp instan ke pelanggan Anda, mengubah pengalaman berbelanja mereka menjadi sebuah kesenangan!

Pelanggan memilih hadiah tahun baru yang sempurna dan mengklik 'Pesan Sekarang'. Mereka segera menerima notifikasi WhatsApp yang mengonfirmasi semua detailnya, memberi perkiraan tanggal pengiriman, dan bahkan mengucapkan terima kasih yang tulus.

Ini bukan sekadar jaminan. Ini adalah pengalaman belanja liburan yang dipersonalisasi.

πŸ“ˆ Analisis Tingkat Lanjut untuk informasi lebih mendalam tentang penjualan

Selami perjalanan pengguna lebih dalam! Lihat di mana mereka berada melalui formulir online Anda dan di mana mereka mungkin menghentikan pengisian formulir tersebut.

Pernah bertanya, di mana pengguna berhenti dalam formulir pemesanan multi-halaman? Analisis tingkat lanjut akan menginformasikan halaman yang paling banyak menyebabkan kegagalan. Dari data itu, Anda dapat segera membenahi segalanya.

πŸ—‘οΈ Sederhanakan pembersihan pasca-liburan Anda

Setelah keceriaan liburan, sekarang saatnya untuk berbenah! Ucapkan selamat tinggal pada kekacauan saat liburan dalam sekejap dengan Auto-Trash Submission.

Bayangkan Anda baru saja menyelesaikan program promo akhir tahun. Sekarang, daripada memilah-milah banyak data, atur fitur sampah otomatis untuk masuk setelah seminggu dan bersihkan entri formulir tersebut dan akun Zoho Forms Anda tetap segar dan bebas dari kekacauan, siap untuk petualangan baru!

Mari kita jaga semuanya tetap rapi dan beri jalan untuk tahun baru yang cemerlang!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kode bahasa komentar.
Dengan mengirimkan formulir ini, Anda setuju dengan pemrosesan data pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi.

Postingan Terkait