Tingkatkan Kolaborasi Kerja ke Level Tertinggi dengan Trident

Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-15 Zoho Mail, kami dengan senang hati memperkenalkan Trident.

Sekadar informasi, Trident berada dalam mode beta selama setahun terakhir dan kami sangat berterima kasih kepada 1.000+ pelanggan dan mitra yang telah menggunakan aplikasi ini dan memberikan masukan yang berharga kepada kami.

Bagi Anda yang masih asing dengan Trident, Trident adalah aplikasi kolaborasi kerja berbasis desktop dengan Zoho Mail sebagai intinya, dan dilengkapi dengan kemampuan perpesanan instan (IM) yang lengkap, serta panggilan suara dan video, aplikasi rapat online, dan aplikasi produktivitas lainnya.

Kolaborasi Kerja dengan Trident

Trident dirancang untuk bekerja dengan mulus di perangkat Mac dan Windows, memanfaatkan kekuatan penuh sistem operasi Anda. Dengan fitur seperti Offline Mail, App Lock, dan sejumlah opsi lain yang dapat disesuaikan untuk preferensi unik Anda, Trident pasti akan memberikan kolaborasi kerja yang benar-benar menyenangkan.

Blog terkait:

Berikut ini beberapa fitur yang dapat pengguna nikmati di aplikasi Trident untuk kolaborasi kerja lebih baik

Mengelola beberapa akun email menjadi mudah

Beralih antar akun email dan mengelola email bisnis dapat menjadi tugas rutin yang begitu rumit. Dengan Trident, Anda dapat mengakses semua akun email bisnis di satu lokasi, dengan opsi untuk melihat email dari akun tersebut melalui kotak masuk terpadu.

Kotak masuk terpadu mengatur komunikasi email bisnis Anda, sehingga memudahkan Anda untuk tetap terhubung dengan semua email, dari semua sumbernya.

software kolaborasi trident untuk zoho workplace

Tetap terhubung tanpa Wi-Fi

Dengan fitur email offline Trident, Anda dapat mengakses email dengan lancar tanpa pusing mencari jaringan Wi-Fi.

Baik Anda sedang bepergian, berada di lapangan dengan jangkauan jaringan yang tidak stabil, atau tanpa koneksi internet (seperti di pesawat terbang), Anda dapat tetap bekerja dan berkolaborasi dengan siapapun lewat email secara offline.

Setelah kembali tersambung ke internet, semua yang Anda kerjakan sebelumnya akan disinkronkan secara otomatis.

Temukan apa yang Anda butuhkan secara instan

Kemampuan untuk menemukan suatu email tertentu sejak tahun lalu telah menjadi terobosan baru. Modul email Trident membawa fitur pencarian ke tingkat yang lebih tinggi, dengan lebih dari 50 filter pencarian.

Entah Anda hanya ingat nama pengirim, nama lampiran, atau apapun yang ada di dalam email itu, Anda dapat dengan mudah menemukannya.

Filter pencarian tersebut pun dapat digunakan secara gabungan untuk meningkatkan akurasi hasil pencarian.

Memperkuat percakapan untuk kolaborasi yang lebih baik

Konsep utama Trident adalah menyatukan semua alat komunikasi bisnis di satu tempat, memastikan Anda dapat melakukan melakukan kolaborasi lewat panggilan cepat, terhubung dalam obrolan dengan rekan kerja, dan mengadakan rapat, semuanya berada di satu tempat.

Tak peduli di mana pun rekan kerja Anda berada, Anda dapat mengobrol dengan mereka, menjadwalkan rapat video rutin, dan berbagi file proyek di satu lokasi terpusat. Hal ini memastikan bahwa semua karyawan selalu terinformasi dan dapat memberikan informasi terbaru, di mana pun mereka bekerja.

Multitasking yang mudah

Terintegrasi dengan berbagai aplikasi tanpa hambatan, Trident memungkinkan Anda mengakses data dan fitur penting lainnya menggunakan Widget.

Entah untuk mengajukan cuti, melihat file WorkDrive, atau mencari detail leads, Anda dapat mengaktifkan widget yang diperlukan dan menyelesaikan pekerjaan bahkan saat Anda menelusuri email bisnis.

Saat banyak tab browser terbuka, menemukan sebuah tab bisa jadi perkara sulit. Namun di Trident, Anda menerima panggilan melalui jendela mengambang yang dapat diubah ukurannya dan tetap mudah diakses, sehingga Anda tidak perlu terus berpindah tab di tengah rapat dan kembali ke jendela rapat online dengan mudah.

software kolaborasi trident untuk zoho workplace 2

Selain itu, melalui aplikasi bilah menu di Mac, Anda dapat tetap terhubung dengan tim Anda dengan mudah dan mengakses alat produktivitas bahkan saat aplikasi desktop ditutup.

zoho workplace trident

Baca juga:

Tidak perlu lagi berpindah-pindah antara aplikasi dan tab

Saat Anda menerima email pemberitahuan dari software bisnis Zoho seperti Desk, Projects, Connect, dan WorkDrive, fitur Smart Mail akan membantu Anda melihat tampilan data aplikasi secara langsung dan dapat ditindaklanjuti dalam email pemberitahuan.

Misalnya, Anda menerima email dari Zoho Projects yang menginformasikan bahwa satu tugas telah diberikan kepada Anda. Untuk mendapatkan pemahaman komprehensif tentang tugas tersebut, Anda akan diarahkan ke aplikasi web Zoho Projects, tempat Anda dapat mengakses informasi kontekstual mengenai tugas itu.

Dengan Smart Mail, fungsi ini terintegrasi langsung ke kotak masuk Anda. Anda dapat melihat detail tugas, menambahkan atau mengedit deskripsi, berkolaborasi dengan menambahkan ide di komentar, dan mengunggah lampiran.

Semua perubahan yang Anda buat akan terlihat di aplikasi web Zoho Projects secara real-time.

zoho trident software kolaborasi

Keajaiban kontekstual di ujung jari Anda

Dengan Smart Flow Trident, seluruh aplikasi menjadi taman bermain Anda untuk menjalankan tindakan kontekstual. Begini cara Anda bermain: drag-and-drop data apa pun—kontak, file, URL, dan lainnya—dari satu modul ke modul lainnya dalam Trident.

Jadi, jika Anda sedang melakukan panggilan dan ingin berbagi lampiran email dengan orang tersebut, Anda dapat membuka obrolan di jendela panggilan, menyeret lampiran dari email, dan memasukkannya ke dalam obrolan.

zoho workplace trident

Terlebih lagi, dengan kehadiran Asisten Cerdas Trident, hanya dengan beberapa klik, Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dengan sangat cepat. Menggunakan perintah bahasa bawaan atau alami, Anda dapat berkolaborasi dengan rekan tim Anda melalui email atau obrolan, melakukan panggilan, membuat catatan, memperbarui status di Cliq, dan banyak lagi.

Hal terbaiknya adalah, selain bertindak berdasarkan perintah, Asisten Cerdas akan memberi saran.

Saat Anda ingin terhubung dengan rekan satu tim, alih-alih mencari status ketersediaannya di Kontak, Anda dapat dengan cepat @menyebutnya di Asisten Cerdas.

Jika rekan Anda berstatus "Available", Asisten Cerdas akan meminta langkah selanjutnya—apakah menelepon mereka, memulai obrolan, atau mengirim email.

Jika Anda menyebut lebih banyak nama, Anda akan mendapatkan saran kontekstual lainnya, seperti membuat obrolan grup atau membuat rapat.

Benteng digital untuk ketenangan pikiran Anda

Di Zoho, semua produk kami dibuat berdasarkan komitmen terhadap privasi pengguna dan keamanan data. Data Anda adalah milik Anda sendiri dan tidak akan dibuka untuk kepentingan iklan atau bahkan dijual ke perusahaan pelacak.

Sesuai filosofi ini, Trident memperluas fungsi keamanan dan privasi aplikasi Zoho dengan fitur seperti Enkripsi dan Kunci Aplikasi untuk menjaga data Anda aman dari pengintaian siapapun.

Jalan Anda menuju produktivitas dan kolaborasi kerja yang lebih baik

Perjalanan kami bersama Trident ditandai dengan pertumbuhan, pembelajaran, dan inovasi. Dengan fitur-fiturnya yang dirancang dengan cermat untuk meningkatkan kolaborasi, meningkatkan produktivitas, dan memenuhi kebutuhan bisnis, Trident siap mengubah cara Anda bekerja.

Trident tersedia untuk semua pelanggan berbayar Mail, Workplace, dan Zoho One.

Unduh aplikasinya hari ini dan buka dunia baru yang penuh kemungkinan dalam perjalanan profesional Anda.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kode bahasa komentar.
Dengan mengirimkan formulir ini, Anda setuju dengan pemrosesan data pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi.

Postingan Terkait