Zoho Social Punya Update Terbaru untuk Kelola Media Sosial Lebih Mudah

Kami dengan senang hati mengumumkan rilis Zoho Social yang paling ditunggu tahun ini: Inbox, sebuah alat perpesanan terpadu yang menyatukan semua interaksi Anda di seluruh platform, sebuah integrasi saluran yang memungkinkan Anda mengkustom konten dengan kebutuhan spesifik komunitas Anda.

Mari jelajahi kemampuan pembaruan terbaru ini!

Kelola media sosial dengan Zoho Social

Kotak masuk (Inbox)

Inbox bertindak sebagai pusat penanganan dan koordinasi komunikasi secara efisien yang menjangkau merek Anda di berbagai saluran, sehingga memungkinkan Anda untuk segera terhubung dengan audiens.

Fitur ini membantu Anda mengawasi komentar, mention, pesan, dan ulasan, serta menyederhanakan tanggapan Anda dan mengkategorikan diskusi untuk meningkatkan kemampuan pemantauan Anda.

Inbox mencakup fungsi berikut:

1. Zia

Zia, asisten berbasis AI buatan Zoho, dapat menghasilkan tanggapan untuk setiap pesan yang Anda terima di media sosial, serta menyempurnakan teks yang ada dengan menyarankan balasan yang relevan. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengetikkan kata atau perintah.

2. Filter

Inbox memungkinkan Anda menggunakan filter canggih untuk memprioritaskan interaksi yang memerlukan perhatian segera, bergantung pada jenisnya, apakah itu pesan, ulasan, komentar, atau bahkan konten yang lebih sensitif seperti komentar berbau perundungan.

3. Otomatisasi

Inbox juga menyatukan tim Anda untuk bekerja secara kolaboratif dengan memungkinkan Anda mengotomatiskan proses penetapan percakapan sehingga pengguna dapat merespons pesan dengan segera.

Anda dapat menggunakan fitur pelacakan riwayat percakapan bawaan dari Zoho untuk melacak semua percakapan sebelumnya dari pelanggan tertentu di saluran atau platform tertentu.

4. Kolaborasi

Inbox juga menyederhanakan kolaborasi tim di seluruh platform, baik Anda melibatkan rekan satu tim dalam percakapan atau membantu tim customer service dalam mengatasi suatu masalah.

Jika pelanggan menyampaikan masalah teknis yang hanya dapat ditangani oleh tim teknik, Anda cukup menandai seseorang dari tim produk Anda dalam percakapan tersebut agar mereka segera memeriksanya.

https://blog.zohowebstatic.comhttps://blog.zohowebstatic.com/sites/zblogs/images/social/mastodon/4.collaborate.jpg

Penutup

Kami berharap pembaruan ini dapat makin menyederhanakan pengelolaan media sosial Anda dan menyenangkan Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan, komentar, atau rekomendasi, silakan menghubungi kami di support@zohosocial.com. Kami terus berupaya menjadikan Zoho Social sesuai keinginan Anda, jadi beri tahu kami pendapat Anda tentang semua pembaruan ini di komentar di bawah.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kode bahasa komentar.
Dengan mengirimkan formulir ini, Anda setuju dengan pemrosesan data pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi.

Postingan Terkait