Ketahui Update Terbaru Zoho Meeting di Sini!

Walau banyak bisnis sudah meninggalkan kerja jarak jauh dan hibrid, namun rapat online telah menjadi kebiasaan. Tak heran jika kebutuhan akan solusi komunikasi bisnis yang efisien semakin besar.

Itulah juga sebabnya Zoho terus berupaya menciptakan pengalaman mendalam yang membantu interaksi virtual ini. Tujuannya satu, semakin membuat pertemuan online Anda serasa sebagai pertemuan tatap muka.

Sampaikan salam kepada Zoho Meeting Rooms—solusi imersif dan handsfree bagi tim untuk terhubung melalui rapat virtual di ruang konferensi video.

Aplikasi meeting online - Zoho Meeting

Pertemuan online rutin, namun menjadi lebih baik!

Ubah ruang pertemuan fisik Anda menjadi pusat konektivitas dan kolaborasi yang kuat. Baik itu presentasi klien yang penting atau sesi curah pendapat tim, Zoho Meeting yang kaya fitur hadir untuk menyempurnakan setiap aspek rapat online Anda.

Zoho Meeting Rooms terintegrasi secara sempurna dengan tampilan ruang rapat Anda, memberikan pengalaman rapat berkualitas tinggi. Anda dapat membuat dan mengelola beberapa ruang rapat, dan menghubungkannya dengan pengontrol ruangan secara instan.

Saat menjadwalkan rapat, Anda dapat dengan cepat mengaitkan ruang rapat yang tersedia untuk sesi tersebut.

Hal ini memungkinkan Anda mengendalikan rapat virtual dan berkolaborasi dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Fitur Room Control kami memungkinkan Anda untuk melakukan handsfree dan mengadakan diskusi dengan nyaman.

Handsfree benar-benar membebaskan Anda

Di Zoho Meeting Rooms, Anda tidak perlu repot membawa laptop ke ruang rapat sepanjang hari. Yang Anda perlukan hanyalah perangkat iOS khusus (iPhone atau iPad) untuk digunakan sebagai room controller.

Pengontrol intuitif kami memberi Anda kendali atas rapat virtual, memungkinkan Anda memulai rapat terjadwal, berkolaborasi dengan karyawan melalui audio dan video, dan bahkan mengundang peserta hanya dengan beberapa klik.

Rapat tim rahasia yang tetap rahasia

Kami memahami pentingnya menjaga keamanan percakapan dan data tim. Sistem ruang konferensi video kami dibangun dengan fitur keamanan yang kuat untuk menjaga diskusi sensitif Anda dan menjaga kerahasiaan bisnis.

Penyiapan ruang rapat online diselesaikan dengan memasangkan tampilan ruangan dan pengontrol menggunakan kode enam digit unik, diikuti dengan menghubungkan ruang rapat dengan pemindaian kode QR, memastikan keamanan di setiap langkah.

Jadi, bagaimana memulai Zoho Meeting Rooms?

  • Ruang konferensi dengan layar pintar, webcam, dan mikrofon.
  • Aplikasi khusus Zoho Meeting, Rooms Controller.

Hanya itu yang diperlukan untuk mulai menggunakan Zoho Meeting Rooms!

Pelajari cara mengatur ruang pertemuan online secara detail.

Yuk, masuk ruang rapat online masa depan!

Ucapkan selamat tinggal pada panggilan video tradisional yang penuh keterbatasan dan sambutlah ruang pertemuan online yang imersif.

Rasakan sistem ruang konferensi video dan dapatkan pengalaman kolaborasi virtual yang menarik dengan tim Anda. Hubungi kami hari ini untuk mempelajari bagaimana solusi kami dapat merevolusi cara Anda terhubung dan berkolaborasi.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kode bahasa komentar.
Dengan mengirimkan formulir ini, Anda setuju dengan pemrosesan data pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi.

Postingan Terkait