Mudahnya Menulis Dokumen Word Tanpa MS Word di Zoho Writer

Buat dan edit dokumen Word dengan mudah, termasuk dokumen MS Word, tanpa mendaftar atau masuk lebih dulu.

Kami sangat senang dapat meluncurkan aplikasi desktop Zoho Writer yang telah disempurnakan. Aplikasi desktop Writer adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya menulis dan mengerjakan dokumen Word tanpa MS Word.

Karena permintaan akan aplikasi selain MS Word terus meningkat, jadi Zoho berupaya memperbaiki aplikasi yang sudah ada dan dengan senang hati membagikan apa yang telah kami buat!

Unduh Aplikasi Desktop Zoho Writer

Highlight

1. Tanpa daftar, langsung kerjakan!

Baca Juga:

Anda tidak perlu mendaftar untuk menginstal aplikasi desktop Zoho Writer atau login untuk menggunakannya. Unduh, instal, luncurkan, dan gunakan. Sesederhana itu.

Anda dapat mulai melihat dan mengedit dokumen Word di komputer Anda dan menyimpan dokumen di tempat penyimpanan yang Anda inginkan segera setelah aplikasi diinstal.

Tulis dokumen Word di Zoho Writer

2. Mengerjakan dokumen MS Office yang ada

Lihat dan edit dokumen atau file Word yang Anda buat sebelumnya, dan simpan perubahan yang Anda buat secara instan dengan aplikasi desktop Zoho Writer. Cukup klik dua kali pada file, atau gunakan opsi "Buka dengan" ("Open with"), untuk membuka dokumen di aplikasi desktop Writer dan mulai mengedit.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya melakukan migrasi, mengimpor, dan mengonversi dokumen berformat DOCX tanpa pusing.

Tulis dokumen Word di Zoho Writer 2

3. Buat, edit, dan format konten anti rumit

Akses beragam fitur yang telah tersedia di aplikasi web Writer, seperti:

  • Alat pengeditan dan pemformatan
  • Perancang tata letak tingkat lanjut
  • Tabel, gambar, dan kotak teks
  • Pembuat kutipan
  • Template dokumen yang dikemas sebelumnya
  • Temukan dan ganti

Selain fitur-fitur di atas, Zoho Writer juga telah menyediakan banyak fitur lainnya yang makin memudahkan Anda dalam menulis dan membuat dokumen.

4. Didesain ulang untuk pengalaman pengguna yang lebih baik

Kami telah merombak aplikasi untuk memperkaya pengalaman pengguna. Dengan tambahan tampilan tab, tampilan multi-halaman, dan akses satu jendela ke file lokal serta cloud, bekerja dengan banyak dokumen menjadi proses yang lebih mulus dan cepat.

Tampilan dokumen bertab

Melihat dan mengerjakan banyak dokumen dengan mudah dari satu jendela. Beralih tab dengan cepat untuk melihat, merujuk, dan mengerjakan dokumen berbeda dengan tampilan tab.

Membuat dokumen word di Zoho Writer

Tampilan multi-halaman

Lihat beberapa halaman dokumen Word, atau lihat dokumen secara menyeluruh, dengan tampilan multi-halaman. Membaca dan mengedit dokumen multi-halaman mudah dengan memperbesar atau memperkecil hingga jumlah halaman yang Anda inginkan muncul di layar.

Membuat dokumen word di Zoho Writer

Lihat, edit, dan kelola dokumen dari satu panel

Cantumkan semua dokumen di drive lokal Anda dan di cloud dalam satu jendela. Anda juga dapat membuka, mengedit, dan mengelola (berbagi, mengganti nama, menghapus, mengatur akses offline, dll.) dokumen di cloud dari dalam aplikasi desktop.

Membuat dokumen word dengan Zoho Writer 2

5. Salin dokumen ke cloud

Meskipun Anda dapat dengan mudah membuat dan menyimpan dokumen Word di drive lokal, Anda juga dapat memasukkan dokumen ke cloud sehingga Anda dapat mengaksesnya dari mana saja, di perangkat apa saja, menggunakan aplikasi Zoho Writer.

Demi keamanan data Anda, sekarang dokumen Anda hanya dapat diunggah ke  Zoho Cloud. Layanan cloud lainnya akan dimungkinkan pada rilisan mendatang.

Membuat dokumen word dengan Zoho Writer 3

6. Berbagi secara instan dan kolaborasi real time

Ingin berbagi dokumen Word dengan tim Anda untuk kolaborasi dan masukan? Anda dapat melakukannya dengan mudah dari dalam aplikasi desktop. Cukup masuk ke akun Zoho Anda dari tab Zoho Cloud dan masukkan dokumen yang diinginkan ke cloud, sehingga Anda dapat berbagi atau berkolaborasi dalam dokumen tersebut secara real-time.

7. Tersedia dalam 40+ bahasa

UI aplikasi desktop kami mendukung lebih dari 40 bahasa. Navigasikan aplikasi dalam bahasa pilihan Anda, dan fokuslah pada hal yang benar-benar penting, yaitu konten Anda. Klik di sini untuk melihat daftar bahasa yang tersedia.

8. Opsi bermanfaat lainnya

Anda dapat dengan mudah melihat properti dokumen (versi, tingkat akses, dan status penerbitan, serta jumlah halaman, kata, dan karakter), panel navigasi dokumen, tampilan web dan halaman, panel navigasi dokumen, dan banyak lagi.

Membuat dokumen word di Zoho Writer 4

Instal aplikasi desktop Zoho Writer untuk membuat dokumen Word, lakukan uji coba, dan bagikan masukan dan saran Anda untuk perbaikan. Saat ini, aplikasi desktop hanya memiliki serangkaian fitur terbatas dibandingkan dengan aplikasi web. Kami akan menutup kesenjangan antara kedua aplikasi tersebut di rilis berikutnya.

Cobalah aplikasi desktop baru untuk membuat konten dari mana saja, tanpa gangguan dan tanpa mengkhawatirkan koneksi internet Anda. Kami sangat ingin mendengar pengalaman Anda dan menerima tanggapan Anda.

Bagikan di komentar atau tulis kepada kami di support@zohowriter.com. Ini akan membantu kami menjadikan aplikasi desktop Writer lebih baik sebelum kami memperkenalkannya kepada dunia.

Selamat menulis!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kode bahasa komentar.
Dengan mengirimkan formulir ini, Anda setuju dengan pemrosesan data pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi.

Postingan Terkait