Yuk, Kenalan dengan Aplikasi Mapping Area RouteIQ Versi Terbaru

Dalam operasional di lapangan, tim sales tahu secara pasti soal jadwal tim mereka dan bagaimana jadwal itu bisa berubah dengan cepat. Mereka selalu berpindah-pindah, mengunjungi klien, dan menangani berbagai tugas.

Mengelola dan mengatur aktivitas tim sales di lingkungan yang serba cepat dapat menjadi tantangan, dan sering kali menjadi hambatan untuk menjaga produktivitas kerja mereka.

Tim sales di lapangan tanpa sistem yang efisien membuat pekerjaan mereka lebih sulit; mereka akan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk merencanakan dan berjalan tanpa rencana yang tepat. Akibatnya, biaya perjalanan membengkak, pelanggan yang dikunjungi lebih sedikit, dan rendahnya produktivitas sales.

Ini adalah masalah besar bagi tim penjualan, layanan, dan pengiriman yang ada di lapangan. Masalah kecil seperti itu dapat berubah menjadi masalah besar jika tak ditangani dengan tepat.

Untuk itulah, Zoho senang mengumumkan RouteIQ untuk Zoho CRM.

Baca juga:

RouteIQ adalah sebuah aplikasi mapping area(pemetaan) untuk sales dan tim lapangan lapangan lainnya, seperti tim dukungan teknis dan tim pengiriman.

Tujuan dasar menggunakan aplikasi mapping area adalah untuk membuat tim di lapangan bergerak seefisien dan seefektif mungkin dalam melakukan kunjungan, sehingga mereka tidak banyak membuang waktu yang otomatis akan menambah ongkos perjalanan mereka.

Visualisasi Peta

  • Visualisasi data CRM: Visualisasikan letak kantor tempat prospekAnda berada pada peta interaktif di aplikasi mapping area untuk mendapatkan gambaran geografis dari prospek dan klien Anda.
  • Jelajahi: Visualisasikan kontak dari beberapa modul yang terletak di lokasi tertentu secara bersamaan.
  • Tampilan berwarna: Beri kode warna pada prospekberdasarkan metrik tertentu, seperti pendapatan, tanggal kunjungan terakhir, prioritas, dan lainnya untuk membantu merencanakan perjalanan Anda.
  • Dekat saya: Jika terjadi pembatalan di menit-menit terakhir, aplikasi mapping RouteIQ akan segera menemukan prospek yang berada di dekat Anda untuk menggantikan kunjungan yang dibatalkan.

Aplikasi mapping area untuk sales 1

Perencanaan Rute

  • Rute fleksibel & terjadwal: Buat rute berdasarkan waktu atau durasi perhentian Anda agar tetap optimal. Juga, sesuaikan jadwal dengan perkiraan waktu sampai dan perkiraan waktu berangkat.
  • Distribusi rute: Aplikasi mapping area RouteIQ secara optimal mendistribusikan semua kunjungan lapangan, pekerjaan, dan tugas pengiriman ke tim lapangan untuk menghemat waktu dan bahan bakar.
  • Perencanaan rute otomatis: Secara otomatis membuat rute setiap hari untuk janji temu harian Anda.
  • Pencarian sepanjang rute: Pencarian sepanjang rute yang sudah direncanakan membantu tim lapangan Anda menemukan catatan yang sedang dalam perjalanan.

Aplikasi mapping area untuk sales 1

Pelacakan

  • Pelacakan progres rute: Visualisasikan progres yang dicapai tiap tim lapangan berdasarkan check-in dan check-out mereka. RouteIQ juga melacak jarak tempuh dan informasi waktu yang mereka habiskan.
  • Pelacakan kunjungan: Dapatkan visualisasi kunjungan agen lapangan berdasarkan tanggal dengan pelacakan jalur kunjungan, informasi terperinci, dan penyimpangan.
  • Pelacakan waktu & jarak tempuh: Lacak jarak yang ditempuh dan waktu yang dihabiskan di setiap kunjungan berdasarkan check-in dan check-out yang dilakukan.

Aplikasi mapping area untuk sales 3

Laporan dan dasbor

Pengguna aplikasi mapping area RouteIQ juga mendapat gambaran jelas tentang kinerja tim lapangan dengan menyediakan beragam metrik, seperti status rute, kunjungan yang diselesaikan, jarak perjalanan, durasi, penyimpangan, dan banyak lagi.

Aplikasi mapping area untuk sales 4

RouteIQ di Jalan

Memiliki aplikasi mapping area di perangkat seluler penting untuk meningkatkan produktivitas tim lapangan Anda. Berikut adalah beberapa fitur khusus seluler yang ada di RouteIQ:

  • Navigasi: Navigasikan ke perhentian dengan aplikasi navigasi favorit Anda seperti Google Maps, Waze, atau Apple Maps.
  • Check-in, check-out, & bukti pengiriman: Catat informasi kedatangan dan keberangkatan pemberhentian Anda (waktu check-in/out, tanggal, penyimpangan) dan ambil bukti pengiriman.
  • Check-in/out terbatas: Izinkan tim lapangan Anda untuk check-in hanya jika mereka berada di lokasi yang telah ditentukan.
  • Check-in/out otomatis: aplikasi mapping area RouteIQ akan melakukan check-in dan check-out  secara otomatis saat Anda tiba dan meninggalkan lokasi calon pelanggan.

Aplikasi mapping area untuk sales 5

RouteIQ siap menyelesaikan tantangan lapangan Anda. Mulailah dengan uji coba gratis selama 14 hari dan lihat bagaimana RouteIQ dapat diterapkan untuk tim lapangan Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar atau kirim pesan kepada kami di support@zohorouteiq.com. Jika Anda menginginkan demo yang disesuaikan dengan kebutuhan tim lapangan Anda, pesan demo di sini.

Coba RouteIQ untuk Zoho CRM hari ini!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kode bahasa komentar.
Dengan mengirimkan formulir ini, Anda setuju dengan pemrosesan data pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi.

Postingan Terkait