Maksimalkan Potensi ChatGPT Langsung di Catatan Online Zoho Writer

Manfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan kemampuan menulis dan produktivitas Anda.

Extension ChatGPT di catatan online Zoho Writer

Sejak ChatGPT membuat generative AI dapat diakses secara luas oleh semua orang, kami kewalahan dengan permintaan yang ingin mengintegrasikannya ke dalam aplikasi catatan online Zoho Writer.

Tidak ada yang lebih menggairahkan selain memenuhi permintaan pengguna kami. Jadi, kami mulai berpikir dan bekerja untuk memenuhinya.

Akhirnya, dengan senang hati kami memperkenalkan ekstensi ChatGPT untuk Zoho Writer.

Dengan integrasi ini, apa pun yang Anda tulis, mulai dari blog, deskripsi produk, postingan media sosial, atau email, Anda dapat pastikan bahwa konten tersebut menarik, akurat, teratur, dan diformat dengan rapi.

Ini merupakan langkah terbaru setelah sebelumnya Zoho telah mengintegrasikan ChatGPT dengan Notebook.

Jadi, tunggu apa lagi? Instal ekstensi ChatGPT Writer dari Zoho Marketplace dan lepaskan jiwa penulis Anda!

Apa yang bisa Anda lakukan dengan ekstensi ChatGPT Zoho Writer?

Integrasikan ChatGPT dengan catatan online Zoho Writer dengan lancar sehingga Anda dapat mengobrol dengan bot dan menggunakan tanggapannya untuk menyempurnakan konten Anda.

Berikut ini beberapa hal penting di ChatGPT yang Anda dapat lakukan di Zoho Writer.

1. Berinteraksi dengan bot ChatGPT saat Anda menulis

Ekstensi ini menghadirkan bot ChatGPT ke editor Zoho Writer, sehingga Anda dapat menggunakan keduanya dari satu jendela. Panggil ChatGPT kapan pun Anda membutuhkan bantuan, tanpa perlu keluar dari Zoho Writer.

2. Akses perintah bot bawaan

Tidak perlu membuat pesan Anda sendiri untuk meminta bantuan dari ChatGPT. Cukup pilih prompt dari daftar yang sudah kami siapkan dan biarkan bot mengambilnya dari sana.

Prompt ini dapat menghasilkan:

Tweet

Membubuhkan tanda baca

Padanan kata

Butuh lebih banyak perintah? Beri tahu kami di komentar atau email ke support@zohowriter.com supaya kami dapat menambahkannya.

3. Tambahkan respons ChatGPT ke dokumen Writer hanya dengan sekali klik

Berinteraksi dengan bot ChatGPT dan transfer tanggapannya ke dokumen Zoho Writer Anda dengan sekali klik. Tidak perlu lagi beralih tab.

Pengguna pun tidak perlu lagi menyalin respons dari jendela ChatGPT dan menempelkannya di Writer.

Selanjutnya, dengan kemampuan kolaborasi real time di Zoho Writer, Anda dan tim dapat mengedit jawaban ChatGPT yang telah Anda tambahkan ke dokumen, dan bahkan membuat versi final ditinjau/disetujui oleh editor atau manajer Anda dengan alur kerja bawaan.

4. Tingkatkan tulisan Anda

Gunakan ChatGPT bersama dengan asisten penulisan cerdas di Zoho Writer, Zia, untuk membuat tulisan yang lebih berkualitas dan ringkas.

Misalnya, dapatkan skor keterbacaan konten Anda dari Zia, dan jika perlu, gunakan ChatGPT untuk menyusun ulang kalimat Anda agar lebih mudah dibaca.

5. Rasakan keamanan menyeluruh

Konten dokumen Zoho Writer akan sepenuhnya aman dan tidak akan dibagikan ke ChatGPT. Hanya konten yang Anda ketikkan ke dalam ekstensi yang akan diteruskan ke bot ChatGPT, tidak lebih.

Bagaimana cara mendapatkan ekstensi ini?

Instal ekstensi ChatGPT dari Zoho Marketplace untuk dibenamkan di catatan online Zoho Writer. Lihat panduan ini untuk langkah-langkah menginstal dan menggunakan ekstensi tersebut.

Coba ekstensi ini dan beri tahu kami pendapat dan tanggapan Anda di komentar. Anda juga dapat menulis email kepada kami di support@zohowriter.com.

Kami akan segera kembali dengan pembaruan menarik lainnya dari Zoho Writer.

Sampai bertemu lagi!

Selamat menulis!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kode bahasa komentar.
Dengan mengirimkan formulir ini, Anda setuju dengan pemrosesan data pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi.

Postingan Terkait