Zoho Bincang Bisnis Membawa Hadirin Ciptakan Customer Experience Digital

Zoho Indonesia kembali menggelar acara secara tatap muka bertajuk Zoho Bincang Bisnis. Dipandu oleh Abshar Aryun Abary, Country Marketing Zoho Indonesia, kami mengundang Drg. Ardhy Nugrahanto Wokas, Managing Director PT Kimia Farma Diagnostika untuk berbagi pengalamannya dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang revolusioner dan terhubung secara digital.

Zoho Bincang Bisnis Vol. 1

Zoho Bincang Binis adalah seri acara edukasi yang ditujukan bagi para pelaku bisnis UMKM, eksekutif, marketing, dan sales di Indonesia. Seri tatap muka ini bertujuan untuk membawa perspektif baru dan segar di sekitar topik digitalisasi. Drg. Ardhy membagi pengalamannya dalam membawa PT Kimia Farma Diagnostika dalam beradaptasi dengan perkembangan zaman. Dalam Zoho Bincang Bisnis volume pertama ini, kami berbagi bagaimana bisnis dapat menciptakan CX (Customer Experience/pengalaman pelanggan) yang revolusioner dan terhubung secara digital.

Dengan 40 peserta yang mengikuti diskusi di CoHive101 Mega Kuningan, Drg. Ardhy tampil di sesi pertama. Seorang dokter gigi yang kemudian beralih ke profesional perawatan kesehatan komersial ini membagi cerita soal bagaimana organisasinya dapat memanfaatkan teknologi untuk tetap menjadi yang terdepan dalam tren konsumen yang berkembang pesat.

Dengan ekspektasi pelanggan yang terus berubah, terutama di industri kesehatan pasca pandemi, Ardhy juga menyoroti bagaimana BUMN beradaptasi dengan cara-cara baru dalam berbisnis dan melakukan keputusan berbasis riset, memungkinkan peningkatan CX bagi masyarakat Indonesia.

Para peserta juga mendapat wawasan dari Handito Aji Saroso, Country Lead Zoho Indonesia, tentang berbagai solusi dari Zoho untuk membantu mengatasi tantangan bisnis. Karena pergeseran ke digitalisasi semakin masif, pergeseran itu pasti, dan platform CX terpadu adalah strategi yang tepat untuk diterapkan agar bisnis tetap bertahan.

Setelah dua tahun melangsungkan webinar online, ini adalah kesempatan besar bagi peserta untuk terhubung dengan rekan-rekan mereka di berbagai industri dan mendiskusikan tantangan dan solusi mereka di masa mendatang. Nantikan Zoho Bincang Bisnis volume selanjutnya di masa mendatang!

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kode bahasa komentar.
Dengan mengirimkan formulir ini, Anda setuju dengan pemrosesan data pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi.

Postingan Terkait