Yuk, Intip Keseruan Zoholics Indonesia 2023 di Foto-Foto Ini

Zoholics Indonesia 2023 telah berakhir dengan indah! Acara yang kami gelar untuk pengguna, mitra, dan mereka yang ingin mengenal produk Zoho lebih dalam ini telah berjalan melebihi ekspektasi kami.

Zoholics Indonesia 2023

Sebanyak 166 orang hadir untuk mendengarkan 18 pembicara yang berbagi wawasan mengenai tantangan dunia bisnis di masa depan yang serba tak pasti dan bagaimana Zoho dapat membantu dunia bisnis melewatinya.

Zoholics Indonesia 2023

Zoholics Indonesia 2023 juga mendatangkan 9 pengguna yang berbagi cerita soal pengalaman mereka dalam menggunakan produk Zoho.

Selain mendapat banyak wawasan, peserta juga diberi kesempatan untuk berdiskusi secara personal dengan tim ahli Zoho. Selepas makan siang, peserta tak henti berdiskusi dengan tim produk Zoho.

Zoholics Indonesia 2023

Beberapa dari mereka bertanya soal fitur dan kendala dalam menggunakan produk Zoho. Beberapa peserta lainnya bertanya lebih dalam soal produk-produk Zoho yang ingin mereka gunakan.

Tak cukup menceritakan keseruan Zoholics Indonesia yang digelar tanggal 2 Maret 2023 lalu dalam satu tulisan blog ini. Maka, berikut kami bagikan keseruannya dalam kumpulan foto.

PT. Solusindo Total Teknikatama, salah satu mitra Zoho di Indonesia.

Zoholics Indonesia 2023

Beberapa peserta rela berdiskusi bahkan sampai acara selesai untuk mengetahui lebih dalam soal fitur-fitur di produk Zoho.

Zoholics Indonesia 2023

Para ahli produk Zoho datang langsung dari India untuk berbagi wawasan teknis dan strategis soal produk Zoho.

Zoholics Indonesia 2023

Presales Engineer Zoho Workplace membagi kisah soal masa depan ruang kerja yang terdisrupsi dengan cepat.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kode bahasa komentar.
Dengan mengirimkan formulir ini, Anda setuju dengan pemrosesan data pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi.

Postingan Terkait