Yang baru di Zoho Bigin: Rangkuman dari Semua yang Perlu Anda Tahu

Apa yang baru di Zoho Bigin? Banyak. Selama beberapa bulan terakhir, tim Zoho Bigin telah mengerjakan beberapa peningkatan, penyempurnaan, dan fitur baru. Kami berharap fitur-fitur terbaru ini berguna untuk meningkatkan kecepatan kerja tim Anda. 

Kali ini, fitur dan peningkatan baru Zoho Bigin berfokus pada peningkatan efisiensi tim Anda secara keseluruhan dalam menyelesaikan berbagai hal dengan cepat dan tanpa perlu banyak tenaga.

Siap untuk melihat semuanya?

1. Bawa aktivitas lebih dekat ke saluran Anda

Tampilan pipeline adalah tempat Anda melihat status transaksi dan mengidentifikasi hambatan apa yang terjadi dalam siklus penjualan Anda. 

Bagaimana jika Anda juga dapat mengelola tugas dan aktivitas di saat yang bersamaan? Dengan peningkatan di Zoho Bigin, saat ini Anda bisa melakukannya.

Inilah beberapa pekerjaan yang dapat Anda lakukan saat melihat pipeline:

  • Mengidentifikasi tugas yang belum dikerjakan atau yang terlambat secara langsung.
  • Buat tugas dan event baru, atau membuat log panggilan.
  • Mengubah/mengedit aktivitas yang ada.
  • Tandai aktivitas yang selesai atau hapus dari pipeline.
  • Kirim email ke kontak langsung dari pipeline.

Tindakan ini meningkatkan manajemen tugas tim Anda. Manajemen tugas yang lebih baik berarti manajemen transaksi juga lebih baik. Pada akhirnya, hal itu menghasilkan hubungan pelanggan yang lebih baik.

2. Email-In: Langsung dari kotak masuk ke CRM Anda

Bisnis biasanya menerima permintaan layanan dan bantuan dari pelanggan melalui email. Biasanya, tim yang berhubungan langsung dengan pelanggan akan menambahkan detail email ke akun CRM mereka secara manual dan menugaskan anggota tim untuk menindaklanjuti permintaan tersebut. 

Dengan fitur Email-In yang baru, data dari kotak masuk Anda secara otomatis ditambahkan sebagai record baru ke pipeline Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah membuat email alias untuk berbagai pipeline di akun Bigin Anda. Saat menerima email, data ditambahkan sebagai record baru ke pipeline yang relevan. 

Anda juga dapat membalas email dan melanjutkan komunikasi dengan mereka dari tab percakapan di dalam modul yang baru dibuat. 

Dengan cara ini, Anda tidak hanya menghemat banyak waktu dan tenaga, tetapi Anda juga tidak akan melewatkan permintaan apa pun dari pelanggan Anda.

3. Kelola akses tim Anda ke record

Di akun Zoho Bigin Anda, orang yang ditetapkan sebagai pemilik record memiliki hak untuk mengedit, memperbarui, dan menghapus record jika diperlukan. Namun, eksklusivitas semacam ini bisa menjadi sangat merepotkan untuk operasi sehari-hari. 

Sungguh tidak praktis untuk bergantung sepenuhnya pada satu orang untuk setiap tindakan yang diperlukan sehubungan dengan satu record. Untuk menjalankan bisnis Anda tanpa kerumitan, anggota tim juga harus memiliki akses ke record.

Sekarang, hal ini dimungkinkan dengan fitur user field baru kami. Anda hanya perlu menambahkan jenis pengguna bidang khusus ke transaksi Anda dan mengaktifkan akses record ke anggota tim Anda. Dengan cara ini, mereka dapat mengakses, mengubah, atau bahkan menghapus record sesuai kebutuhan.

4. Buat popup Cepat

Terkadang, Anda dapat memasukkan kesepakatan baru dengan lead baru yang belum ada di kontak CRM. Dalam kasus itu, Anda sekarang dapat membuat kontak secara bersamaan saat Anda membuat kesepakatan. 

Isi informasi yang diperlukan untuk kontak di halaman yang sama. Selesai. 

Sebelum ada pembaruan ini, pengguna dapat membuat kontak, perusahaan, dan produk, tetapi mereka harus mengunjungi kembali record secara terpisah untuk mengisi detail yang diperlukan. 

Dengan fitur baru Zoho Bigin ini, prosesnya jauh lebih cepat dan komprehensif. Anda juga dapat menyesuaikan bidang yang muncul di Quick Create Popup. Opsi ini tersedia di seluruh modul.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kode bahasa komentar.
Dengan mengirimkan formulir ini, Anda setuju dengan pemrosesan data pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi.

Postingan Terkait