Satu Dekade Software Email Marketing dan Semakin Tangguh!

“Kami dengan senang hati mengumumkan Zoho Campaigns, software email marketing dari Zoho yang memiliki integrasi dengan CRM dan kampanye sosial media sosial tingkat lanjut,” baca blog pertama kami pada Agustus 2012.

Blog tersebut menyebutkan, “Zoho Campaigns memiliki semua lonceng dan peluit yang Anda perlukan: email massal, template, dan editor yang mudah digunakan untuk membuat Anda terlihat baik, serta laporan dan analitik real-time untuk membantu Anda memahami pelanggan dengan lebih baik.”

Entah berapa purnama telah berlalu sejak kami pertama kali memperkenalkan Zoho Campaigns dan lihat seberapa jauh kami telah melangkah! Kami telah berupaya menjadikan Zoho Campaigns menjadi salah satu platform software email marketing yang paling dicari, menyediakan otomatisasi email lanjutan, personalisasi, desain template, dan opsi analitik terbaru. 

zoho campaigns - software email marketing

Dan kami tidak berhenti di situ.

Di tulisan ini, kami akan memberi Anda gambaran tentang apa yang ada selanjutnya. Sebagai bagian dari perayaan hari jadi yang ke-10, kami memperkenalkan serangkaian pembaruan produk yang menarik.

SMS Gateaway Zoho Campaigns

Kami meluncurkan gateway SMS kami sendiri. Pelanggan di Amerika Serikat dan Kanada sekarang dapat mengirim kampanye SMS tanpa kerumitan. Ini tidak hanya akan menyederhanakan proses pembuatan SMS, tetapi juga membuat identifikasi nomor telepon duplikat. Pembaruan ini juga akan mengurangi waktu pemrosesan data dan memastikan penyimpanan data yang terorganisir. Klik di sini untuk tahu lebih banyak.

Optimalisasi kecerdasan buatan untuk e-commerce

Industri e-commerce (e-niaga) adalah industri yang berkembang pesat. Mengambil langkah pertama menuju kecerdasan buatan, kami menghadirkan sistem rekomendasi produk otomatis yang didukung oleh data yang dikumpulkan setelah menganalisis kebiasaan pembeli.

Ada dua jenis rekomendasi: dasar dan lanjutan. Rekomendasi dasar akan mencakup opsi "penjualan teratas" dan "baru ditambahkan", sedangkan rekomendasi lanjutan mencakup opsi "produk serupa", "sering dibeli", dan "orang yang juga membeli ini".

Memperkenalkan jalur pengembalian kustom

Email terpental menjadi kekhawatiran para marketer, karena rasio pentalan yang berlebihan dapat berdampak buruk pada reputasi domain.

Jalur pengembalian (return path) membantu pengirim mengukur alasan di balik email  yangterpental. Di Zoho Campaigns, kami sekarang memungkinkan email marketer untuk membuat alamat return path kustom untuk diri mereka sendiri. 

Pengguna dapat menyesuaikan return path mereka dan menyelaraskannya dengan nama domain mereka. Ini akan membantu pelanggan kami dengan mudah melewati penyelarasan SPF dalam validasi DMARC dan selanjutnya memastikan bahwa email yang Anda kirim masuk ke kotak masuk yang diinginkan.

Edit alur kerja dengan mudah

Kami sekarang meluncurkan versi alur kerja yang diimprovisasi. Ini memungkinkan pengguna mengedit alur kerja langsung mereka tanpa perubahan apa pun dalam alur. 

Sebelumnya, jika pengguna mengedit alur kerja yang aktif, maka hasilnya adalah sebuah alur kerja versi baru. Ini telah diperbaiki, sehingga tidak ada versi alur kerja tambahan yang akan dibuat setelah pengguna membuat perubahan apa pun pada alur kerja langsung.

Semua perubahan ini sudah dapat dinikmati sejak 17 Agustus 2022 lalu. Anda dapat menghubungi kami di support@zohocampaigns.com kapan saja jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah.

Selamat berkampanye!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kode bahasa komentar.
Dengan mengirimkan formulir ini, Anda setuju dengan pemrosesan data pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi.

Postingan Terkait