Dapatkan Ekstensi Baru untuk Zoho Writer atau Buat Ekstensi Sesuka Anda

Lihat dan akses aplikasi pihak ketiga favorit Anda tanpa meninggalkan dokumen yang sedang dikerjakan di Zoho Writer, salah satu produk di rangkaian software kolaborasi Zoho Workplace, dan buat ekstensi untuk kebutuhan spesifik Anda!

Kami dengan senang hati menginformasikan soal ekstensi baru yang memungkinkan pengguna Zoho Writer memposting ke Wordpress, membuat catatan, dan menjadwalkan serta melakukan pertemuan online dari dalam editor dokumen Zoho Writer.

Anda juga dapat membuat ekstensi khusus untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda. Baca sampai akhir untuk tahu selengkapnya.

Buat ekstensi khusus

Integrasikan aplikasi pihak ketiga favorit Anda dengan Zoho Writer dengan membuat ekstensi khusus Anda sendiri. Anda juga dapat memublikasikan ekstensi Anda di Zoho Marketplace agar dapat diakses oleh pengguna di seluruh dunia.

Ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat ekstensi untuk Writer:

1. Siapkan aplikasi Anda dengan HTML/CSS dan JavaScript.

2. Ikuti petunjuk di bagian Build Extension untuk mulai mengembangkan ekstensi khusus Anda.

3. Klik tombol New Extension di ruang kerja Anda untuk menambahkan ekstensi Anda.

4. Masukkan detail yang diperlukan dan pilih Writer sebagai layanan.

5. Tambahkan HTML dan gambar di pembuat ekstensi.

6. Simpan dan klik Run untuk melihat ekstensi di Writer.

Lihat panduan terperinci kami untuk petunjuk langkah demi langkah dalam membuat dan memublikasikan ekstensi khusus Anda.

Ekstensi baru

Ekstensi baru di Zoho Writer

1. Posting ke WordPress

Publikasikan konten dengan mulus ke WordPress yang Anda hosting sendiri dari dalam Zoho Writer. Dengan plugin Zoho Flow, Anda tidak perlu lagi membayar JetPack untuk mempublikasikan konten ke WordPress. Pelajari lebih lanjut.

2. Luncurkan rapat dengan Zoho Meeting

Luncurkan rapat audio atau video dan bagikan layar Anda langsung dari Writer. Anda juga dapat menjadwalkan rapat dan merekamnya dengan ekstensi Zoho Meeting yang baru. Pelajari caranya.

3. Buat dan kelola catatan dengan Zoho Notebook

Buat catatan baru dan kaitkan dengan dokumen Anda menggunakan ekstensi Zoho Notebook. Anda juga dapat melihat, mengedit, atau menghapus catatan yang ada tanpa meninggalkan editor dokumen. Pelajari caranya.

4. Cari dan tambahkan foto dari Pexels

Tambahkan gambar berkualitas tinggi dan bebas royalti ke dokumen Writer Anda dari Pexels tanpa berpindah dokumen. Jelajahi, cari, dan pilih dari berbagai macam foto dan langsung masukkan foto tersebut ke dalam dokumen Writer Anda. Pelajari caranya.

5. Posting ke situs Zoho Commerce

Posting konten dari dokumen Anda langsung ke situs Zoho Commerce dengan ekstensi baru ini. Pilih kategori, tambahkan tag yang relevan untuk visibilitas, dan bahkan publikasikan ke beberapa situs toko secara bersamaan. Pelajari caranya.

Akses cepat ke ekstensi Anda

Sekarang Anda dapat mengakses dan mengelola ekstensi Anda dengan mudah dari panel kanan dokumen Zoho Writer, menyematkan ekstensi yang sering Anda gunakan, dan banyak lagi.

Ekstensi baru di Zoho Writer

Itu saja untuk saat ini! Coba ekstensi Zoho Writer yang baru dan tambahkan saran serta masukan Anda ke bagian komentar di bawah atau tulis kepada kami di support@zohowriter.com.

Selamat menulis!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kode bahasa komentar.
Dengan mengirimkan formulir ini, Anda setuju dengan pemrosesan data pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi.

Postingan Terkait